Mustafi: Gabung Arsenal adalah Langkah Maju

Shkodran Mustafi gembira akhirnya menuntaskan transfernya ke Arsenal. Mustafi merasa pindah ke Arsenal merupakan sebuah langkah maju dalam kariernya.

Sebelum akhirnya resmi ke Arsenal, Mustafi sudah cukup lama dikait-kaitkan dengan klub asal London Utara. Kabarnya, tawaran Arsenal untuk Mustafi sempat dua kali ditolak oleh Valencia.

Mustafi kini sudah resmi menjadi pemain Arsenal. Bek internasional Jerman itu diikat dengan kontrak jangka panjang oleh The Gunners.

Disebutkan oleh Mustafi, hijrah ke Arsenal merupakan sebuah langkah maju dalam kariernya. Pemain berusia 24 tahun itu pun berharap bisa makin berkembang di Arsenal.

“Saya senang. Ini butuh waktu tapi akhirnya saya di sini dan saya senang sudah membuat langkah maju dalam karier saya lagi, karena saya pikir bergabung dengan klub ini adalah langkah ke depan. Saya harap saya melewati masa-masa yang luar biasa di sini,” ujar Mustafi seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Ketika Anda berganti tim, jelas Anda mencoba untuk selalu membuat langkah maju. Saya pikir dengan datang ke sini saya sudah membuat langkah maju, karena Arsenal adalah klub besar dengan pemain-pemain besar dan manajer hebat,” lanjut pemain yang juga pernah memperkuat Everton dan Sampdoria itu.

“Bagi saya, yang paling penting adalah jika saya melakukan perubahan, bisakah saya belajar sesuatu? Apakah ini akan bagus untuk perkembangan saya? Saya pikir ada di sini sekarang akan membantu saya berkembang sebagai pemain,” katanya.

46 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply