‘Musik Liga Champions Sudah Bangunkan Mahrez’

‘Musik Liga Champions Sudah Bangunkan Mahrez’

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez sudah mulai berkontribusi untuk Leicetser City di Liga Champions. Musik kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu disebut-sebut sudah membangunkan Riyadh Mahrez.

Leicester mampu melakukan debut di Liga Champions dengan manis. Saat melakoni laga tandang di markas Club Brugge, The Foxes menang tiga gol tanpa balas.

Di pertandingan yang berlangsung di Jan Breydel Stadium, Kamis (15/9/2016) dinihari WIB, Mahrez membukukan namanya di papan skor sebanyak dua kali. Satu gol lainnya dicetak oleh Marc Albrighton.

Gol pertama Mahrez dicetak lewat satu tendangan bebas. Satu gol lain via tendangan penalti.

Bagi Mahrez, ini mengakhiri puasa kontribusi untuk Leicester. Di empat laga Liga Inggris yang sudah dilakoni, pemain asal Aljezair itu tak bisa membukukan gol atau assist.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri, mempunyai candaan mengenai penampilan bagus Mahrez di Liga Champions.

“Mungkin music (Liga Champions) sudah membangunkannya. Mungin dia sudah lelah mendengarkan ‘dilly-ding dilly-dong’ dan lebih memilih untuk mendengarkan musik Liga Champions,” kata Ranieri di Soccerway.

“Tapi itu bagus karena dia mencetak dua gol dan sebuah tendangan bebas fantastis. Tapi, saya suka saat dia bisa menutup zona dengan baik. Dan dia bekerja keras,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply