Mulai Tokcer di MU, Mourinho Pede Pogba Bisa Jadi Sosok Fenomenal

Perlahan tapi pasti, Paul Pogba mulai menunjukkan kemampuannya bersama Manchester United (MU). Golnya ke gawang Middlesbrough jadi bukti terkini kehebatan pemain dengan nilai 110 juta euro tersebut.

Kala itu Pogba mencetak gol penentu kemenangan 2-1 MU atas Middlesbrough pada laga pekan ke-19 Liga Inggris 2016/2017 di Old Trafford. Berkat assist Zlatan Ibrahimovic, Pogba pun dengan mudah mencatatkan namanya di papan skor.

“Apa yang harus diubah adalah pikiran orang karena kiper pernah memenangkan Ballon d’Or, sedangkan bek sangat jarang. (Paulo) Maldini saja tidak pernah menang. Bahkan untuk gelandang pun tidak mudah karena semua orang tertuju pada pencetak gol,” kata Mourinho seperti dikutip Goal.

“Michael Owen memenangkan penghargaan berkat gol. Cristiano (Ronaldo) dan Lionel Messi juga begitu. Mereka adalah pemain fenomenal. Tapi, jika Paul bisa berkembang dengan cara seperti ini, jika MU terus bekerja dengan baik di Eropa, saya pikir ia bisa jadi pemain fenomenal,” Mourinho menambahkan.

Sejak berseragam dengan MU, Pogba sudah tampil dalam 25 pertandingan di semua kompetisi. Kini ia sudah mengoleksi enam gol dan empat assist. Kontribusinya membantu MU berpeluang menembus empat besar klasemen Liga Inggris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply