Muara Penyesalan Robert Lewandoski kalah dari Atletico Madrid

Kegagalan Bayern Munich lolos ke final Liga Champions musim ini menjadi muara penyesalan dan kekecewaan Robert Lewandowski. Penyerang Bayern tersebut menilai bahwa seharusnya timnya bisa meraih hasil yang lebih baik dibanding yang sekarang ini.

Bayern Munich tersingkir setelah hanya bisa menundukkan Atletico Madrid dengan skor 2-1 di Allianz Arena dini hari tadi. Dengan kekalahan 1-0 di leg pertama, Bayern kalah dalam produktivitas gol di kandang lawan.

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandoski mengatakan bahwa hasil ini sangat disayangkan. Kami pantas mendapatkannya. Kami hanya membutuhkan satu gol saja padahal, tapi memang seperti inilah sepakbola. Kami tidak berada di final. Kami sudah melakukan segalanya dan berjuang mengeluarkan segala yang kami punya, tapi kami tak bisa sampai di titik yang kami butuhkan.

Ini sudah merupakan keggagalan kedua kali. Pada tahun yang lalu, secara mengejutkan Bayern Munich dikalahkan oleh Juventus. Sekarang sama Atletico Madrid. Apakah bahan bakr Bayern Munich sudah mulai habis ? Itu semua kegagalan semua team. Karena Team selalu meremehkan kekuatan dari Atletico Madrid. Jangankan mau berkuasa ssemua Liga. Di Liga Champions, saja sudah gagal.

25 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply