MU Tunda Pembicaraan Kontrak Baru Pogba

MU Tunda Pembicaraan Kontrak Baru Pogba

Menurut ESPN, Manchester United telah menunda pembicaraan kontrak baru untuk Paul Pogba, karena klub raksasa Inggris itu yakin jika mereka bisa membujuk pemain asal Prancis tersebut untuk tetap tinggal di Old Trafford.

Seperti diketahui, kabar soal Pogba yang ingin hengkang dari United santer berhembus sepanjang musim panas ini. Itu karena Mino Raiola, selaku agen dari pemain berusia 25 tahun tersebut, dilaporkan sudah menawarkan kliennya kepada sejumlah klub top di seluruh Eropa.

Barcelona adalah pelopor untuk mendapatkan tanda tangan Pogba, jika dia meninggalkan United. Sementara belum lama ini, Pogba sendiri juga mengakui bahwa dia tidak yakin apakah akan tetap di Old Trafford dalam beberapa bulan ke depan.

ESPN mengklaim bahwa Pogba sudah tidak betah lagi tinggal di Old Trafford. Ketidakbahagiaan pemain tersebut berawal dari Alexis Sanchez, yang bergabung dengan United pada Januari lalu dan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub, yakni dilaporkan sebesar 500.000 per pekan.

Pogba sendiri masih memiliki sisa kontrak berdurasi tiga tahun di Old Trafford. Menjaga Pogba tetap di klub masih menjadi prioritas United. Namun, raksasa Liga Premier Inggris itu dikatakan telah menunda pembicaraan kontrak baru dengan sang pemain.

United memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Pogba hingga 12 bulan ke depan setelah kontraknya saat ini. Lantas, Setan Merah bisa memicu opsi itu, jika mereka gagal membuat kontrak jangka panjang baru untuk mantan pemain Juventus itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply