MU Semakin Dekat dengan Transfer Fred, tapi…

MU Semakin Dekat dengan Transfer Fred, tapi…

Manchester United siap untuk mengeluarkan dana sebesar £ 53 juta, untuk mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk, pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut sebuah laporan, Manchester City sebelumnya pernah berusaha untuk mendaratkan pemain asal Brasil itu pada bursa transfer Januari, tetapi juara Liga Premier Inggris itu sekarang mengincar Jorginho dari Napoli untuk memperkuat lini tengah mereka.

Perubahan City dalam target tersebut telah membuat United semakin dekat dengan Fred. Akan tetapi Fred sekarang justru menunda minatnya ke peralihan ke Old Trafford.

Dewan United percaya bahwa Paris Saint-Germain berusaha keras untuk mendatangkan Fred, dan merasa bahwa pemain berusia 25 tahun itu mungkin telah berubah karena ada banyak kontingen Brasil di klub Prancis tersebut.

MU juga khawatir dengan komentar-komentar Fred pekan lalu, saat dia mengklaim masa depannya tidak akan diputuskan sebelum musim Piala Dunia Brasil. “Sekarang saya harus menunggu untuk melewati Piala Dunia dan melihat mana tujuan terbaik,” kata Fred kepada SporTV.

“Saya rasa saya harus berubah sedikit. Saya memiliki mimpi bermain di klub-klub besar di Eropa. Saya menegaskan bahwa itu adalah momen saya. Begitu saya kembali dari Piala Dunia, kami akan duduk, berbicara dan melihat pilihan.”

The Red Devils tidak siap jika harus menunggu Fred, karena itu akan membuat mereka berisiko kalah dari PSG akhir musim panas ini. Sementara itu, Jose Mourinho sudah berada di pasar untuk mendapatkan satu gelandang untuk menggantikan Michael Carrick.

Selain itu, manajer tersebut telah mengatakan kepada petinggi United bahwa ia ingin gelandang baru yang akan didatangkan sebelum dimulainya Piala Dunia. Fred akan tersedia dengan harga £ 53 juta, seperti yag tertera dalam kontraknya dengan Shakhtar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply