MU Punya Prospek Satu Grup dengan Real Madrid di Undian UCL

MU Punya Prospek Satu Grup dengan Real Madrid di Undian UCL

Runner-up Liga Premier Inggris, Manchester United, bisa berakhir di grup yang sama dengan Real Madrid ketika undian Liga Champions dibuat pada pekan depan.

Undian untuk babak penyisihan grup Liga Champions akan berlangsung di Monaco pada Kamis (30/8) mendatang. Lantas, mengingat The Red Devils baru saja menelan kekalahan dari Brighton and Hove Albion pada akhir pekan kemarin, maka salah satu hal yang kini diinginkan United adalah tidak berada dalam grup yang sama dengan juara bertahan Liga Champions, yaitu Real Madrid.

Akan tetapi, nyatanya Setan Merah memiliki prospek untuk berada di grup yang sama dengan raksasa Spanyol itu, mengingat Madrid berada di Pot 1 dan United di Pot 2.

Secara keseluruhan, ada 26 tim yang telah memesan tempat dalam undian tersebut, di mana akan ada 6 tim yang ditambahkan setelah mereka lolos kualifikasi babak play-off pada pekan ini.

Undian terburuk yang bisa menimpa United adalah mereka menghadapi Real Madrid, AS Monaco dan Inter Milan. Sementara hasil terbaik di atas kertas bagi tim asuhan Jose Mourinho adalah tergabung dengan Lokomotiv Moscow, Salzburg dan AEK Athens.

Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Liverpool juga turut serta dalam pengundian itu. Tetapi, mereka tidak akan tergabung dalam grup yang sama dengan United, mengingat peraturan mengatakan bahwa tim dari negara yang sama tidak diperbolehkan berada di grup yang sama hingga babak perempat final kompetisi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply