MU Pastikan Dier Akan Jadi Rekrutan Berikutnya

Manchester United diyakini akan mengalihkan perburuan gelandang kepada pemain lain, setelah pada pekan lalu mereka gagal meyakinkan Chelsea untuk melepas jasa Nemanja Matic.

Saat ini, Jose Mourinho diyakini telah menetapkan target lain, dengan memantau perkembangan dari pemain bertahan milik Tottenham Hotspur, Eric Dier, yang kemungkinan besar akan segera meninggalkan White Hart Lane dalam waktu dekat.

Sosok pemain yang dimaksudkan diketahui memang tengah mempertimbangkan rencana tersebut, dan ia pun diyakini mulai enggan bertahan dengan Tottenham jika tidak mendapatkan jaminan waktu bermain secara reguler.

Pihak Manchester United diyakini siap menggelontorkan dana transfer besar untuk memboyong jasa pemain berusia 23 tahun tersebut di musim panas tahun ini, dengan perkiraan dana transfer mencapai angka 50 Juta Poundsterling.

Akan tetapi, beberapa media setempat di Inggris meyakini bahwa The Red Devils bisa meyakinkan Tottenham untuk melunak dalam proses negosiasi, dengan mahar sebesar 35 Juta Poundsterling.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply