MU Memang Membaik, tapi Masih Punya Banyak PR

Manchester United menunjukkan sinyal positif usai ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Meski demikian, Solskjaer menilai masih ada banyak hal yang harus diperbaiki.

MU mencatat kemenangan di dua pertandingan pertama bersama Solskjaer. Usai menang 5-1 atas Cardiff City, Setan Merah kemudian menaklukkan Huddersfield Town 3-1.

Kemenangan-kemenangan itu jadi modal MU untuk mengejar empat besar. Paul Pogba dkk saat ini masih menempati peringkat enam dengan 32 poin, terpaut delapan angka dari Chelsea yang ada di urutan keempat.

Usai memimpin MU di dua pertandingan, Solskjaer sudah lebih mengenal timnya. Pria asal Norwegia itu pun menyoroti aspek-aspek yang masih harus diperbaiki MU.

“Kami harus membaik dan ada alasan kenapa kami ada di posisi ini. Kami tidak cukup konsisten, kami belum bisa mencatat clean sheet,” ujar Solskjaer seperti dikutip Sky Sports.

“Kami tidak mencetak cukup banyak gol dan kebobolan dua gol dari bola mati. Open play dan bertahan sudah bagus, tapi kami harus kembali ke kebiasaan tidak kebobolan.”

“Ada banyak hal dalam tim sepakbola yang selalu Anda lirik untuk diperbaiki. Saya datang dari luar dan sulit untuk membuat perbedaan.”

“Tugas saya adalah bicara kepada para pemain mencoba mengetahui perasaan mereka dan seberapa level kepercayaan diri dan apa yang mereka rasakan soal situasinya. Setiap orang punya tanggung jawab untuk jadi lebih baik,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply