MU Diolok-olok, Ada Pesta Digelar Jika Mereka Degradasi

Manchester United terus diolok-olok akibat performa buruk mereka di awal musim ini. Jika nantinya sampai degradasi, akan ada pesta digelar di Inggris.

Tentu saja masih sangat jauh untuk menyebut MU bakal terdegradasi pada akhir musim nanti. Meski saat ini cuma terpaut dua angka dari zona merah, The Red Devils masih punya waktu yang sangat panjang untuk memperbaiki diri.

Performa yang anjlok membuat suporter MU panas. Mereka mulai menyuarakan agar Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Serangan untuk manajemen klub pun sudah disuarakan.

Di sisi lain, suporter lawan menjadikan penderitaan MU sebagai bahan olok-olok. Dikutip dari Giveme sport, telah muncul di Facebook undangan mengikuti pesta jika nantinya Setan Merah terdegradasi dari Liga Inggris.

Undangan pesta itu datang dari Liverpool Fc vs Manchester United Banter Page. Sudah 50.000 orang merespons undangan pesta tersebut.

Sementara sebanyak 37.000 orang menyatakan mereka berniat datang dalam event yang akan dilangsungkan di City of Salford, sebuah wilayah di Greater Manchester. Pesta tersebut sepertinya akan digelar cukup panjang karena dilangsungkan mulai 10 sampai 17 Mei 2020.

Siapa Mau Datang ke pesta degradasi Manchester United?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply