MU dan Liverpool Berpeluang Dapatkan Bintang Klub Serie A

Lazio telah membuka jalan bagi Manchester United dan Liverpool untuk mendatangkan Stefan de Vrij, Ketika bursa transfer musim panas dibuka kembali.

De Vrij telah mencatatkan 252 penampilan untuk Lazio sejak bergabung di Serie A pada tahun 2014. Namun, pesepak bola berusia 26 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris dalam beberapa bulan terakhir.

The Red Devils dan Liverpool telah memantau situasi kontrak De Vrij, dan raksasa Liga Premier Inggris itu telah mendapat dorongan besar untuk mengejar bek tersebut.

Kontrak De Vrij akan habis pada akhir musim 2017/18, dan Lazio memastikan bahwa bek tengah bernilai tinggi itu akan menjadi pemain berstatus bebas transfer pada musim panas nanti.

Pemain asal Belanda itu sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan baru di Lazio namun direktur olahraga klub tersebut, Igli Tare, mengungkapkan bahwa negosiasi itu telah berakhir.

“Itu keputusan yang dibuat setelah berbulan-bulan. Ada batas untuk segalanya. Kami akan mengucapkan selamat tinggal pada akhir musim ini,” kata Tare.

Manchester United dikabarkan telah mengamati kondisi De Vrij sejak bulan Januari lalu. Sementara The Reds dilaporkan pernah memberi tawaran sebesar 30 juta Pounds yang ditolak oleh bintang asal Belanda tersebut pada musim panas lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply