MU Benarkan Greg Nikahi Model Papan Atas Indonesia

MU Benarkan Greg Nikahi Model Papan Atas Indonesia

Akhir-akhir ini striker naturalisasi milik Madura United, Greg Nwokolo, dikabarkan telah melepas masa lajangnya. Pemain kelahiran Nigeria itu menikahi model papan atas Indonesia, Kimmy Jayanti.

Kabar pernikahan Greg dengan Kimmy pun sempat menghebohkan. Pasalnya, keduanya memang jarang sekali mengumbar kemesraan di media sosial atau bahkan di tempat umum.

Dari informasi yang telah kami himpun, pernikahan pemain 32 tahun itu dilangsungkan di Australia. Oleh karena itu, Greg pun absen membela Madura United pada laga melawan Persipura Jayapura di pekan ke-9 Liga 1 2018, 19 Mei yang lalu.

Sementara itu, Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, juga membenarkan bahwa absennya Greg pada laga itu karena alasan pernikahan. “Proses pernikahan memang terkadang akan membutuhkan waktu yang cukup panjang, sebelum akhirnya benar-benar sampai di pelaminan. Selamat untuk Greg yang sekarang sudah resmi menjadi seorang suami,” kata Achsanul.

Lebih lanjut, Achsanul juga berharap pernikahan ini bisa memberikan berkah bagi kehidupan Greg. Ia juga meminta kepada Greg untuk tampil lebih tajam setelah melangsungkan resepsi pernikahan.

“Kabar bahagia ini juga menjadi kabar bahagia bagi keluarga besar Madura United. Harapannya setelah ini Greg bisa tampil lebih tajam,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply