MU Akan Ubah Posisi Sanchez dan Lukaku

MU Akan Ubah Posisi Sanchez dan Lukaku

Menurut laporan media, Manchester united akan mengubah posisi Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku, karena cedera yang dialami oleh Marouane Fellaini.

Manchester United tampaknya akan tampil tanpa Fellaini setidaknya untuk dua minggu ke depan, setelah pemain internasional Belgia tersebut kembali memungut cedera, saat dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0.

Sanchez dan Lukaku telah bermain untuk MU di pertandingan tersebut, namun kedua pemain menghasilkan pertunjukan mengerikan di stadion Wembley yang tidak bersahabat.

Sedangkan baru-baru ini, salah satu media asal Inggris, Manchester Evening News mengklaim bahwa Lukaku akan menggantikan peran Fellaini, yakni sebagai ‘substitute battering ram‘, karena absennya gelandang tersebut.

Karena Lukaku berganti posisi, maka Sanchez diprediksi akan tampil sebagai ujung tombak The Red Devils, menggantikan peran striker asal Belgia itu,

Bintang Chile tersebut telah mulai beradaptasi di skuat Manchester United untuk mencoba kembali tampil seperti dulu, di mana dia mencetak 30 gol di semua kompetisi bersama Arsenal.

Selama bermain untuk The Gunners, Sanchez selalu bermain di sebelah kiri, namun di skuat besutan Jose Mourinho, posisi itu telah dimiliki pemain timnas Prancis, Anthony Martial.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply