MU Akan Sulit Pertahankan De Gea jika Madrid Bertindak

Legenda Manchester United, Paul Scholes mengungkapkan bahwa Manchester United akan kesulitan untuk mempertahankan David de Gea, jika saja Real Madrid mengajukan sebuah penawaran untuk memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Spekulasi mengenai kepergian De Gea ke Real Madrid masih terus berlanjut. Pemain asal Spanyol itu hampir bergabung dengan Los Blancos pada tahun 2016 silam. Namun proses transfer tersebut gagal lantaran Real Madrid tak menyelesaikan dokumen transfer tepat pada waktunya.

Meski pada saat itu Real Madrid gagal mendatangkan De Gea, namun Los Blancos nampaknya belum menyerah untuk kembali mendapatkan sang penjaga gawang tersebut. Dan nampaknya raksasa Spanyol itu bakal kembali berusaha untuk mendatangkan De Gea pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal itu membuat Scholes mendesak Manchester United untuk tetap menjaga De Gea. Meski demikian, ia mengakui jika United mungkin tak akan bisa mempertahankan mantan pemain Atletico Madrid itu, jika Real Madrid membuat penawaran serius.

“Ini harus terjadi (mempertahankan De Gea), tapi saya pikir akan sulit untuk melakukan itu jika Real Madrid menginginkannya,” kata Scholes kepada Goal International.

“Dia (De Gea) jelas menunjukkan bahwa dia adalah kiper terbaik di dunia, dan jika Madrid menginginkannya, Anda bisa mengerti David ingin pergi ke sana. Kita bisa mengerti bahwa dia dari Madrid dan akan bermain untuk tim yang akan menantang Liga Champions setelah musim ini,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply