MU Akan Kembali Kejar Maguire Januari Nanti

MU Akan Kembali Kejar Maguire Januari Nanti

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, bintang Leicester City, Harry Maguire, menjadi target utama Manchester United.

Penampilan Maguire pada musim lalu memang sangat mengesankan. Ia tampil begitu gemilang di Piala Dunia 2018 lalu bersama Timnas Inggris, dan membantu negaranya untuk sampai ke babak semifinal.

Performa Maguire tersebut membuat Jose Mourinho terkesan. Pelatih asal Portugal itu berencana untuk membawa sang pemain ke Old Trafford pada musim panas ini, di mana ia masih membutuhkan bala bantuan di lini pertahanannya untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Namun sangat disayangkan, Manchester United enggan memenuhi permintaan Mourinho untuk mendatangkan Maguire. Selain itu, Leicester City juga enggan untuk melepaskan bakat mudanya tersebut, dengan harga yang murah.

Meski demikian, Manchester United dilaporkan tidak akan menyerah untuk mendatangkan Maguire. Menurut bandar judi Coral, Setan Merah akan kembali lagi untuk mengejar pemain asal Inggris itu pada bulan Januari nanti atau bursa transfer musim panas mendatang.

“Jose Mourinho jelas adalah penggemar berat Harry Maguire dan meskipun dia tidak mendaratkan pasukannya di musim panas, kami masih membuat dia kemungkinan untuk menyelesaikan kepindahan ke Manchester United pada Januari atau musim panas mendatang,” kata Coral’s John Hill.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply