MU Akan Biarkan Chelsea dan Spurs Bajak Martial dengan Satu Syarat

MU Akan Biarkan Chelsea dan Spurs Bajak Martial dengan Satu Syarat

Dua klub Liga Premier Inggris, yakni Chelsea dan Tottenham Hotspur, tertarik untuk mendatangkan Anthony Martial di bursa transfer musim panas ini. Dan menurut laporan, Manchester United bakal memberikan lampu hijau kepada mereka untuk menandatangani pemain muda mereka tersebut dengan satu syarat.

Bos Setan Merah, Jose Mourinho, yang awalnya menentang spekulasi Martial akan angkat kaki dari Old Trafford, nampaknya sudah mulai mempertimbangkan keinginan pemain asal Prancis itu untuk mencari tantangan baru di klub lain.

Seperti dikutip dari Express, juru taktik asal Portugal itu sadar bahwa tidak ada gunanya jika memaksakan Martial untuk tetap tinggal. Untuk itu, Mourinho bakal membiarkan pemain berusia 22 tahun tersebut mencari waktu bermain yang lebih banyak di tempat lain, saat Chelsea dan Spurs tengah mengintai situasinya di Old Trafford.

Meski demikian, United nampaknya tak akan membiarkan Martial pergi ke duo rival Inggris mereka tersebut dengan mudah. Menurut Express, Mourinho akan menuntut biaya transfer minimal senilai 70 juta Pounds untuk pemain miliknya tersebut.

Lebih lanjut, laporan yang beredar di Jerman juga mengklaim jika Bayern Munich dan Borussia Dortmund juga kini telah bergabung dengan Chelsea dan Tottenham dalam perlombaan untuk mengamankan jasa Martial, sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply