MU Akan Baik-Baik Saja Tanpa Paul Pogba

MU Akan Baik-Baik Saja Tanpa Paul Pogba

Legenda Manchester United, Gary Neville, mengatakan bahwa Setan Merah akan baik-baik saja tanpa kehadiran Paul Pogba di Old Trafford.

Pogba santer dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Itu setelah sang pemain dilaporkan tidak nyaman lagi bersama United.

Lantas, Neville mengatakan bahwa kepergian Pogba tidak akan membuat skuat Manchester United melemah. Hal itu lantaran Manchester United lebih besar dari nama seorang pemain saja.

“Seorang pakar akan bicara tentang Pogba akan berkata, ‘Dia adalah pemain berbakat, tetapi saya ingin melihat lebih banyak konsistensi dan kepemimpinan,” kata Neville kepada The Times.

“Sebagai penggemar, jujur, sebagian dari diri saya adalah tidak ada yang lebih besar dari klub dan saya tidak tertarik pada orang yang melihat ke kiri dan kanan.

“Jadi Paul, jika Anda ingin pergi bermain di tempat lain, mari buat pekerjaan itu untuk Anda karena Manchester United akan baik-baik saja, jangan khawatir tentang itu.

“Pemilik akan melakukan apa yang sedang dilakukan United saat ini, mengatakan dia tidak dijual. Mereka harus melindungi aset mereka, tetapi secara pribadi mereka mungkin melakukan kesepakatan karena mereka ingin mendapatkan kembali £ 90 juta mereka,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply