MSN bisa saja bubar

MSN adalah singkatan dari Messi, Suarez, Neymar. MSN adalah trio maut pencipta Gol. Kepiawaian mereka mengolah si kulit bundar sudah tidak di ragukan lagi. Kerjasama mereka bertiga pun cukup apik.

Sepanjang musim ini MSN sudah menyumbangkan 114 gol. Ketiga pemain ini menjadi momok paling menakutkan di jantung pertahanan setiap lawan karena kerjasama mereka yang kian padu.

Namun, MSN bisa saja bubar, mereka bertiga tidak menutup kemungkinan untuk keluar dari Barcelona. Tawaran dari klub klub raksasa dunia dengan nominal budget yang menggiurkan tentunya dapat memberi rayuan yang sangat kuat.

“Kami tidak bisa lagi mengeluarkan banyak uang untuk membayar gaji pemain. Sekarang Chelsea dan PSG yang melakukan hal itu,” ujar wakil presiden klub Barcelona bidang keuangan, Javier Faus.

“Anda harus paham bahwa para pemain di Spanyol selalu membandingkan apa yang mereka dapat dengan para pemain di Liga Primer Inggris atau Bundesliga yang membuat beban pengeluaran klub melonjak secara drastis,” imbuhnya.

Maka dari itu, Fuas menyatakan bahwa pihaknya tidak akan bisa menahan Messi, Neymar atau pun Suarez tinggal di Camp Nou apabila si pemain ingin hengkang untuk menerima bayaran besar di klub lain.

“Ini akan jadi tantangan, dan kami tak ingin membiarkan Messi, Neymar atau Suarez pergi. Tapi, jika ada satu klub yang berani merekrut mereka karena punya dana yang tak terbatas, maka mereka bisa membawanya,” lanjut Faus.

20 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply