Moyes Datang, Rooney Siap Hengkang

MANCHESTER – David Moyes mengawali kiprahnya untuk meneruskan perjalanan Manchester United pada hari Senin lalu. Namun kedatangannya diyakini akan membuat bomber tambun Wayne Rooney meninggalkan Old Trafford.

Moyes dan Rooney dijadwalkan akan segera mengadakan pertemuan intern guna memastikan karir Roooney. Selain mereka juga akan hadir agen Rooney, Paul Stretford dan presiden baru United, Ed Woodward.

Sejauh ini Moyes sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda kalau dia bakal mempertahankan striker timnas Inggris itu diskuadnya. Hal inilah yang lantas memicu rumor kalau pertanyaan besar bukanlah jadi atau tidaknya Rooney meninggalkan Old Trafford melainkan, kapan dan kemana?.

Setali tiga uang dengan Stretford yang mengaku cliennya sangat tidak puas dengan apa yang dia dapat musim lalu dimana Rooney kehilangan tempat utamanya menyusul kedatangan Robin van Persie.

Alasan kebugaran yang disampaikan sir Alex Ferguson untuk memarkir Rooney pun dibantah sang pemain. Menurut Rooney, kondisi badan dan psikisnya baik-baik saja dan selalu siap diturunkan.

Keadaan ini membuat tim-tim yang menginginkan Rooney terus memantau perkembangannya. Beberapa klub yang antri antara lain, Arsenal, Chelsea, Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

45 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply