Mourinho Tunggu Hukuman FA pada Wenger

Manajer Arsenal Arsene Wenger didakwa FA karena mendorong asisten wasit. Manajer Manchester United Jose Mourinho menunggu sanksi buat rival lamanya itu.

Aksi itu dilakukan Wenger dalam kemenangan dramatis Arsenal atas Burnley 2-1, akhir pekan lalu. Setelah diusir dari pinggir lapangan, pria Prancis itu terlibat perdebatan dengan asisten wasit sebelum mendorongnya.

Sementara itu, asisten Mourinho, Rui Faria, dihukum larangan memasuki stadion selama enam pertandingan di 2014 saat keduanya masih bekerja di Chelsea. Hal itu disebabkan Faria memaki seorang ofisial pertandingan, tanpa melakukan kontak fisik.

Mourino sendiri pernah menerima hukuman larangan memasuki stadion karena memasuki ruang ganti wasit saat jeda pertandingan dalam laga di kandang West Ham pada November 2015.

Di sisi lain, Wenger memang memiliki rekor disiplin yang baik akan menjadi pertimbangan buat FA. Namun, menurut seorang sumber bahwa perilaku Wenger kali ini tidak dapat diterima. Dan Mourinho menginginkan konsistensi FA.

“Saya tidak pernah mendorong wasit sebelumnya, jadi saya tidak memiliki perbandingan,” kata Mourinho di Telegraph.

“Jadi saya tidak tahu.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply