Mourinho Terpaksa Ubah Strategi Saat Kalahkan ManCity

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku harus mengubah rencana strateginya saat menghadapi Manchester City pada laga babak 16 besar Piala Liga di Stadion Old Trafford, Rabu (26/10) malam waktu setempat.

MU meraih kemenangan tipis 1-0 atas ManCity. Gol tunggal Juan Mata di babak kedua memastikan langkah The Red Devils ke babak perempat final Piala Liga.

Usai pertandingan Mourinho mengaku terpaksa mengubah rencana yang dipersiapkan sebelumnya untuk melawan ManCity. The Special One mengatakan awalnya dia ingin menurunkan tim pelapis.

Namun, Mourinho harus mengubah rencananya setelah MU kalah telak 0-4 dari Chelsea pada laga Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

“Ya (saya terpaksa ubah susunan pemain). Kami kalah telak, skor (0-4) yang dalam sejarah klub ini tidak pantas mendapatkannya,” ujar Mourinho kepada Sky Sports.

Mourinho menurunkan hampir seluruh pemain terbaiknya untuk menghadapi ManCity dini hari tadi, termasuk Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan kiper David De Gea.

Mourinho mengatakan terpaksa menurunkan susunan pemain terbaik saat melawan ManCity demi bisa membuat pendukung MU kembali bergembira setelah kekalahan telak dari Chelsea.

“Pendukung kami benar-benar merasakan hasil negatif dan kami punya peluang bagus untuk menghapus perasaan tersebut karena ini derby dan pertandingan knock-out,” ucap Mourinho.

“Kami kalah 0-4 dan mereka tetap mendukung. Hari ini stadion penuh, sepertinya cinta suporter ke klub lebih besar daripada hasil buruk, lebih besar dari tiga musim yang buruk. Kami harus memberi sesuatu untuk mereka,” sambungnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply