Mourinho Teringat Gol-gol Era Alex Ferguson

Manajer manchester United, Jose Mourinho, puas dengan kemenangan tipis 1-0 yang diraih tim asuhannya atas Hull City di KCOM Stadium, Sabtu (27/8) waktu setempat.

Gol semata wayang The Red Devils dicetak Marcus Rashford di pengujung laga atau tepatnya di menit ke-91. Gol telat striker muda Inggris itu memecah kebuntuan MU yang tampak kewalahan menembus pertahanan ketat tuan rumah.

Selepas pertandingan, Mourinho menyatakan gol telat yang dicetak Rashford mengingatkannya pada era Ferguson yang mampu mengubah keadaan di menit-menit akhir.

“Sir Alex Ferguson seperti sebuah legenda di klub ini dan saya lebih dari bahagia untuk menyebutkan bahwa kami menang di ‘waktu Fergie’. Saya sangat bahagia dengan kemenangan ini,” kata Mourinho seperti dilansir situs resmi klub.

Mou-sapaan akrab Mourinho- memuji pertahanan disiplin yang dipertontonkan Hull. Sebab, sederet peluang yang dimiliki Setan Merah lewat aksi Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, dan Paul Pogba tak berhasil menembus gawang Hull.

Kebuntuan ManUtd akhirnya pecah lewat aksi pemain pengganti, Marcus Rasford. Tembakannya dari jarak dekat hasil umpan Rooney berhasil menggetarkan gawang lawan.

“Sebuah senyuman lebar dan pelukan erat sudah cukup baginya! Rashford telah bekerja dengan sangat baik dan dua kali menjadi penyelamat ketika tim membutuhkan satu gol,” ujar Mou.

Pemain muda Inggris tersebut telah membuktikan diri layak menjadi pilihan utama di lini depan. Dan, manaajer asal Portugal tersebut juga memberikan sinyal untuk menduetkan Rashford dengan Ibra di kemudian hari.

“Semua orang kini membicarakan tentangnya dan Ibra, mereka bisa tampil bersamaan dengan apa yang mereka tunjukkan hari ini,” ujar Mou.

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply