Mourinho Tak Pernah Lihat Suporter ‘Segila’ Fan MU

Jose Mourinho begitu terkesima dengan antusiasme pendukung Manchester United yang tak kenal lelah memberikan dukungan penuh di setiap laga. Ia mengaku tidak pernah merasakan dukungan suporter luar biasa seperti yang dialami bersama Setan Merah.

Para pendukung ManUtd tetap berada di belakang penggawa ManUtd meski sebelumnya takluk 0-4 dari Chelsea di Liga Primer Inggris, akhir pekan lalu.

Jumlah Manchunian justru semakin membludak memenuhi Stadion Old Trafford ketika MU menjamu rival sekota mereka, Manchester City di babak 16 besar Piala Liga Inggris, Rabu (27/10) waktu setempat.

Gemuruh para pendukung ManUtd pun pecah ketika Juan Mata sukses membobol gawang City yang dikawal Wily Caballero di menit ke-54 hasil dari assist Zlatan Ibrahimovic.

“Saya sangat bahagia karena para pemain sudah melakukan segalanya dan mereka layak untuk meraih kemenangan,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Jelas kami sangat bahagia karena pada sepekan terakhir kami telah kehilangan poin dari lawan kami. Para fan sangat terpukul dengan hasil negatif tersebut dan hari ini peluang yang baik untuk menghapus perasaan tersebut.”

Mantan juru taktik Chelsea dan Real Madrid tersebut mempersembahkan kemenangan yang diraih atas City untuk para fan setia MU.

“Ketika saya menangani sebuah klub maka hati saya milik suporter dan saya juga memiliki perasaan yang mendalam pada mereka. Faktanya saya tidak pernah melihat fan yang seperti ini, kami kalah 0-4 dan mereka tetap mendukung,” ucap manajer yang dijuluki The Special One.

“Hari ini stadion penuh, sepertinya cinta suporter ke klub lebih besar daripada hasil buruk, lebih besar dari tiga musim yang buruk.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply