Mourinho Soroti Wasit Lagi

Mourinho Soroti Wasit Lagi

Manajer Manchester United Jose Mourinho kembali menyoroti kinerja wasit setelah timnya menang 3-1 atas Northampton Town di partai babak ketiga Piala Liga Inggris.

Keluhan Mourinho tersebut muncul akibat sebuah kejadian dalam pertandingan yang berlangsung di Sixfields Stadium markas Northampton, Kamis (22/9/2016).

Di awal babak kedua Jak McCourt melanggar Memphis Depay sampai dapat kartu kuning dari wasit Stuart Attwell. Padahal Mourinho menilai pelanggaran tersebut layak dapat kartu merah.

“Seperti yang sudah saya duga, pertandingan ini sulit. Tapi kami mengendalikan permainan untuk 35 menit awal dan 35 menit akhir. Pemain-pemain pengganti (Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic) berkontribusi,” kata Mourinho seperti dilansir ESPN.

“Pertandingan ini bisa dan harusnya berjalan lebih mudah. Lazimnya akan lebih mudah lawan 10 pemain dan kami mestinya bermain menghadapi 10 pemain sedari awal babak kedua. Tapi mereka berjuang keras.

“Saya harus berhenti bicara mengenai keputusan-keputusan wasit dan menunggu Anda yang bicara mengenai mereka; ada yang berpandangan jujur, ada yang tidak. Itu (pelanggaran McCourt) situasi berbahaya, bisa saja ada cedera serius,” sebutnya.

Sebelum ini Mourinho juga menyoroti wasit saat timnya kalah dari Manchester City dan Watford di Premier League. Menurutnya keputusan-keputusan saat itu sudah merugikan timnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply