Mourinho Sanjung Bek Madrid

Jose Mourinho memuji Alvaro Arbeloa yang akan mengakhir kariernyar di Real Madrid. Mantan manajer Chelsea ini, menyebut Arbeloa bukan hanya sekadar pemain, tapi juga teman.

“Bagaimana seorang pemain menjadi teman? Ini contoh semangat untuk profesinya, cinta untuk klubnya, dedikasi untuk tim dan tujuannya, kerendahan hati, dan kehormatan dalam hubungannya dengan orang-orang yang bekerja dengan setiap hari,” tulis Mourinho dalam surat yang dipublikasikan Marca.

“Saya hanya memiliki kata-kata terima kasih. Seorang pemain yang baik dan seorang pria yang luar biasa.”

Arbeloa bergabung dengan Madrid sejak tahun 2009 setelah ditransfer dari Liverpool . Pemain kelahiran 17 Januari 1983 ini ikut memenangkan gelar La Liga 2011/12, Copa del Rey (2011, 2014) dan Liga Champions (2014). Arbeloa akan meninggalkan Madrid pada musim panas ini, sesuai kontraknya berakhir pada 30 Juni

Mourinho sempat bekerja dengan Arbeloa selama di Santiago Bernabeu. Hubungan keduanya selama berada di Madrid berjalan cukup baik.

Bahkan, Arbeloa sempat bersedia membuka pintu andai Mourinho kembali Madrid usai dipecat. “Ia pelatih yang sangat penting di sini,” kata Arbeloa saat itu.

43 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply