Mourinho: MU Semestinya Bisa Menang Sampai 6-0

Mourinho: MU Semestinya Bisa Menang Sampai 6-0

Manchester United tertahan saat menjamu Stoke City. Manajer The Red Devils, Jose Mourinho, menilai bahwa tim besutannya bisa menang besar di laga itu.

Saat menjamu The Potters di Old Trafford, Minggu (2/10/2016) malam WIB, MU bermain imbang 1-1. Mereka unggul lebih lewat gol Anthony Martial di menit 69.

MU akhirnya kebobolan setelah terjadi kemelut di muka gawang yang dikawal oleh David De Gea pada menit 82.

Sepakan pemain Stoke, Jonathan Walters, masih mengenai De Gea hingga cuma menyasar mistar. Joe Allen lalu menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Dalam pertandingan itu, kiper Stoke, Lee Grant, mampu tampil gemilang. Dia melakukan delapan kali penyelamatan. Soccernet mencatat bahwa MU mampu melakukan 24 kali percobaan, sembilan di antaranya menemui sasaran.

Salah satu penyelamatan terbaiknya adalah saat menepis sepakan Zlatan Ibrahimovic dari jarak dekat di awal-awal babak pertama.

Mourinho menyebutkan bahwa laga ini menunjukkan penampilan terbaik MU selama di bawah asuhannya. Dia juga menilai bahwa MU semestinya bisa menang dengan skor 5-0 atau 6-0.

“Ini merupakan penampilan terbaik sepanjang musim dan bisa menjadi salah satu skor besar di Premier League, itu bisa 5-0 atau 6-0. Kami mempunyai peluang emas, dengan penyelamatan yang luar biasa dan suatu kehilangan besar,” kata Mourinho di BBC.

“Kami mengejar gol kedua dan mereka menuju akhir yang lain serta bisa mencetak satu gol dan mendapatkan satu poin. Terkadang Anda bisa mendapatkan hasil imbang di mana Anda tak melakukan apapun untuk mengubah hasil akhir.”

“Para pemain dan saya sudah melakukan segalanya. Saya membuat perubahan, semua orang sudah memberi lebih dan lebih lagi. Tapi, hari ini kami bisa berada di sini sepanjang hari tanpa bisa memenangi pertandingan. Kami akan bermain buruk dan jelas memenangi pertandingan,” tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply