Mourinho mengingatkan anak buah nya agar tidak pesta ‘seks’ di Bangkok

Setelah merayakan euforia dengan memenangkan Piala Liga Premier Inggris, bukanlah waktu Chelsea untuk bersantai ria atau berleha-leha mengahabiskan musim panas. Kesempatan musim panas ini di manfaatkan Chelsea untuk menghadapi Thailand All Stars di bangkok. Selain bertanding Chelsea di sinyalir akan sembari melaksanakan liburan. Hal ini mungkin di lakukan untuk menghilangkan penat.

Chelsea akan menghibur masyarakat Thailand pada hari Sabtu (30/5/2015). The Blues harus rela menyempatkan diri untuk terbang jauh dari Inggris menuju Bangkok.

Manajer Chelsea Jose Mourinho khawatir para pemain asuhannya hilang kendali. Mengingat Chelsea masih dalam keadaan Euforia dan senang hatinya. Mou takut para pemainnya melampiaskan rasa senangnya itu di Bangkok.

Semua orang sudah tahu dengan gemerlapnya dunia malam di Bangkok. Banyak sekali wanita cantik yang menjajakan diri di Bangkok.

Hal itu sangat mudah di dapat mengingat kegiatan seks disana adalah legal.Oleh karena itu, sebelum mendarat di Thailand, Mourinho telah memperingatkan para pemainnya untuk tidak keluyuran di malam hari untuk mencicipi gemerlap kehidupan dunia malam di Bangkok. Demikian diberitakan The Sun.

Para pemain Chelsea diberi kelonggaran untuk bisa pergi berbelanja atau sekadar mencicipi makanan tradisional di Bangkok namun mereka diwanti-wanti untuk tidak menyewa pekerja seks komersil (PSK).

Bila tidak mau belanja, pemain Chelsea diminta tetap tinggal di hotel. Mourinho tidak mau citra Chelsea menjadi buruk bila para pemainnya kedapatan mencoba PSK di Bangkok.

Pelacuran di Thailand bukan sesuatu yang terlarang. Tak sulit menemukan tempat hiburan malam di Bangkok. Salah satu wilayah di ibukota Thailand itu bahkan dikenal sebagai kawasan prostitusi termasyhur di Asia yakni Patpong.

Beragam hiburan tersedia di Patpong. Dari atraksi seks yang aneh-aneh hingga jasa pelacuran baik yang ditawarkan wanita maupun ladyboy.

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply