Mourinho Komentari Rencana Manchester United Rekrut Ivan Perisic

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak akan mendesak petinggi klub segera kembali mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain yang menjadi incaran adalah gelandang Inter Milan, Ivan Perisic.

Media-media Inggris, mengabarkan, petinggi Manchester United, Ed Woodward akan bertemu dengan agen Ivan Perisic, untuk bernegosiasi. Manchester United ingin merekrut Ivan Perisic, tanpa melibatkan Anthony Martial, yang juga menjadi incaran Inter Milan.

“Saya berkata kepada Woodward, rencana saya memang merekrut empat (pemain baru), tetapi saya juga berkata kepadanya agar santai dan tidak ada tekanan dari saya, dan lakukanlah yang terbaik untuk klub,” ujar Jose Mourinho.

“Kami akan kembali bersama pada bursa transfer Januari dan musim panas tahun depan. Jadi, sama sekali tidak ada tekanan dari saya. Saya senang dengan skuat yang kami miliki dan saya siap tanpa pemain baru keempat tersebut,” manajer Portugal itu menambahkan.

Manchester United merekrut tiga pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2017, yakni Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof. Sementara Lukaku mampu tampil tajam, penampilan Nemanja Matic pun cukup memuaskan di lini tengah Setan Merah.

Mereka berkontribusi besar terhadap keberhasilan Manchester United meraih poin penuh setelah mengalahkan West Ham United, 4-0, di Old Trafford, pekan lalu. Kemenangan Manchester United ditentukan dua gol Lukaku, Anthony Martial, dan Paul Pogba.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply