Mourinho Khawatir dengan Cedera Fellaini

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku dirinya khawatir dengan cedera punggung yang dialami gelandangnya Marouane Fellaini.

Fellaini mengalami cedera saat MU melakoni laga Liga Inggris menghadapi Hull City, Sabtu (27/8). Dalam laga tersebut, gelandang berusia 28 tahun itu bermain sepanjang pertandingan meskipun dikhawatirkan Mourinho mengalami masalah punggung.

“Saya melihat Fellaini dan dua bek sentral lainnya melakukan kontrol segalanya panjang, tinggi, dan pendek,” kata Mourinho dalam jumpa pers usai laga melawan Hull seperti dikutip dari Four Four Two.

“Namun saya tak bisa memainkan Fellaini beberapa waktu. Dia memiliki masalah otot pada punggungnya.”

Walaupun khawatir dengan kondisi Fellaini, Mourinho tak bisa mengadang gelandang berambut kribo tersebut untuk bergabung bersama timnas Belgia dalam jeda internasional mendatang.

“Dia akan tetap terbang [bersama Belgia] walaupun itu buruk,” ujar Mourinho.

Terkait laga lawatan di kandang Hull tersebut, Mourinho mengaku puas dengan permainan timnya. Dalam laga tersebut MU menang 1-0 berkat gol penyerang pengganti Marcus Rashford di ujung laga.

Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan Manchester United 1-0 atas Hull City di KCOM Stadium, Sabtu (27/8) waktu setempat. Gol telat striker muda Inggris itu memecah kebuntuan Red Devils yang sebelumnya kesulitan menembus pertahanan ketat tuan rumah.

Marcus Rashford yang masuk menggantikan Juan Mata di babak kedua, pantas mendapat kredit plus dari manajer Jose Mourinho. Tembakannya dari jarak dekat hasil dari umpan Wayne Rooney berhasil menggetarkan gawang Eldin Jakupovic di menit ke-92.

Sebelumnya, ManUtd yang mendominasi pertandingan kesulitan untuk mencetak gol. Sederet peluang yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic, Anthony Marthial, Paul Pogba, dan Rooney tak berhasil menembus gawang Hull.

Pertahanan disiplin yang diperagakan Hull di sepanjang pertandingan mampu membuat lini serang ManUtd frustasi dan kesulitan mencetak gol.

Kemenangan ini membuat ManUtd berada di peringkat kedua menempel ketat Chelsea di puncak klasemen yang sama-sama mengantongi sembilan poin. Namun, The Blues unggul perolehan gol lebih banyak.

Sementara Manchester City yang memiliki enam poin, baru akan bertanding melawan West Ham United di Stadion Etihad, Minggu

47 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply