Mourinho ke Tim-Tim Empat Besar: Awas, MU Datang!

Mourinho ke Tim-Tim Empat Besar: Awas, MU Datang!

Performa Manchester United yang menanjak membuat kepercayan diri para pemain meningkat. Kini ‘Setan Merah’ mulai pede bicara empat besar.

MU memulai musim dengan tidak mulus ketika performa mereka naik-turun yang sempat ditandai satu kemenangan dari tujuh pertandingan beruntun. Jose Mourinho sebagai manajer pun mendapat kritik keras.

Tapi perlahan-lahan performa MU kini mulai menanjak. Dalam empat pertandingan terakhir, MU selalu menuntaskannya dengan poin penuh termasuk saat mengalahkan Sunderland 3-1 semalam.

MU memang masih berada di posisi keenam klasemen dengan 33 poin dari 18 pertandingan, sama dengan milik Tottenham Hotspur yang baru bermain 17 kali.

Namun, Mourinho sendiri sudah mulai wewanti-wanti kepada tim-tim yang ada di papan atas terutama pemuncak klasemen Chelsea, yang unggul 13 poin, bahwa MU yang tengah on fire siap “menerkam” mereka.

“Jujur saya tidak peduli soal klasemen. Saya hanya peduli soal cara kami bermain, soal hasil, dan sebisa mungkin mendapatkan hasil maksimal serta apa yang terjadi selanjutnya,” ujar Mourinho di Mirror.

“Pekan lalu, Man City melawan Arsenal, harus ada yang kehilangan poin, dan bakal banyak laga-laga seperti itu. Kami bermain baik, kami lebih percaya diri,” sambungnya.

“Kami mampu mempertahankan performa oke ini. Akhirnya kami mendapatkan hasil-hasil bagus – empat kemenangan beruntun dan 12 poin.”

“Pada dasarnya para pemain tahu bagaimana harus tampil dan mereka kini lebih nyaman, tapi kami harus lebih baik lagi,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply