Mourinho Inginkan yang Lebih dari Mkhitaryan

Mourinho Inginkan yang Lebih dari Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan akhirnya kembali tampil untuk Manchester United dalam kekalahan 1-2 di markas Fenerbahce. Mkhitaryan diingatkan tentang persaingan di tim.

Gelandang Armenia itu membuat penampilan pertamanya dalam dua bulan saat MU ditumbangkan Fenerbahce 1-2 dalam lanjutan penyisihan Liga Europa, dinihari tadi. Mkhitaryan masuk menggantikan Marcus Rashford di menit 61.

Sejak digaet dari Borussia Dortmund, Mkhitaryan dirundung masalah kebugaran sehingga baru membuat enam penampilan dan hanya sekali dimainkan sebagai starter. Bahkan setelah bebas cedera, Mkhitaryan belum mendapatkan kepercayaan penuh dari manajer MU Jose Mourinho.

“Dia harus berbuat lebih. Sesederhana itu saja,” ungkap Mourinho, yang dilansir situs resmi klub.

“Kami memiliki ekspektasi besar di klub ini, banyak pemain untuk posisi seperti dia dan dia harus bermain lebih baik daripada [Juan] Mata, [Jesse] Lingard, dan [Anthony] Martial — dia harus bermain lebih baik daripada mereka. Sesederhana itu.”

“Setiap manajer menginginkan untuk memenangi pertandingan, setiap manajer di dunia ini ingin memainkan para pemain yang dia pikir bisa lebih membantu timnya, dan saya juga demikian,” imbuh Mourinho.

MU akan menghadapi Swansea City di akhir pekan ini. Akankan Mkhitaryan kembali mendapatkan tempat di skuat ‘Setan Merah?’

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply