Mourinho Incar Tiga Gelandang Baru

Manajer Manchester United, Jose Mourinho dilaporkan akan mendatangkan tiga gelandang baru di bursa transfer musim panas nanti untuk meningkatkan kualitas lini tengahnya.

Mencari gelandang akan menjadi prioritas utama Mourinho di bursa transfer musim panas nanti. Hal ini lantaran Setan Merah bakal kehilangan dua gelandang penting di akhir musim nanti. Dua pemain yang akan pergi itu adalah Michael Carrick, di mana dia bakal pensiun, dan Marouane Fellaini yang akan pindah ke klub lain setelah dia menolak memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Menurut media Daily Mail, akan ada tiga gelandang top yang jadi incaran Mourinho. Ketiga pemain tersebut adalah Fred, Blaise Matuidi, dan Ivan Perisic. Ketiga pemain itu diyakini bakal bisa menggantikan peran Carrick dan Fellaini.

Mourinho sendiri telah menjadi pengagum jangka panjang bintang Inter Milan, Perisic. Pada bursa transfer musim panas lalu, Setan Merah nyaris mendapatkan Perisic. Namun kesepakatan tersebut gagal lantaran biaya transfer yang tidak sesuai.

Sementara itu, gelandang Shakhtar Donetsk, Fred diproyeksikan sebagai gelandang bertahan menggantikan posisi Carrick. Sedangkan penampilan Matuidi bersama Juventus di musim ini telah membuat Mourinho tertarik untuk mendatangkannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply