Mourinho: Ibrahimovic Main di Liga Europa

Mourinho: Ibrahimovic Main di Liga Europa

Jose Mourinho menyatakan Zlatan Ibrahimovic bakal bermain di laga Liga Europa melawan Zorya Luhansk di Old Trafford, Kamis (29/9). Namun, United kemungkinan besar masih bakal tampil tanpa Henrikh Mkhitaryan dan Luke Shaw.

Ibrahimovic sebelumnya disebut bakal kembali diisitirahatkan oleh Mourinho di Liga Europa. Hal ini bertujuan agar stamina Ibrahimovic tak terkuras banyak saat kembali berlaga di Liga Inggris.

“Saya akan menurunkan tim kuat, termasuk Zlatan Ibrahimovic yang akan jadi starter pada laga esok dan juga laga akhir pekan lawan Stoke City,” ucap Mourinho seperti dikutip dari situs resmi klub.

Meski berjanji menurunkan tim kuat, Mourinho sudah pasti tak akan memainkan Mkhitaryan dan Shaw di laga nanti.

“Mkhitaryan masih dalam proses pemulihan meskipun ia sudah ikut berlatih dengan tim. Sementara itu Shaw sedang sakit. Ia mengalami demam dan sakit tenggorokan.”

“Dia sudah bergabung dengan tim namun kemudian dokter memulangkannya karena kondisi pemain seperti ini akan membahayakan pemain lainnya,” tutur Mourinho.

Mourinho sendiri juga belum membuat keputusan terkait Wayne Rooney di laga esok.

“Saya harus membuat keputusan apakah akan memainkan Rooney atau kembali menempatkannya di bangku cadangan berkaitan dengan masalah di punggung yang ia alami.”

United sendiri wajib meraih tiga poin untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya mengingat mereka kalah 0-1 di tangan Feyenoord pada laga pertama.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply