Mourinho: Cuma Badai Cedera yang Bisa Cegah Liverpool Juara Liga Inggris

Jose Mourinho yakin Liverpool akan menyegel gelar Liga Inggris musim ini. The Special One menilai hanya badai cedera yang mampu menghentikan langkah Si Merah.

Duel dua tim kandidat kuat peraih gelar Liga Inggris musim ini tersaji di Anfield saat Liverpool menghadapi Manchester City di Anfield, Minggu (10/11/2019) malam. Di laga ini, tuan rumah berhasil mengandaskan The Citizens 3-1.

Tiga gol kemenangan tuan rumah diciptakan oleh Fabinho, Mohamed Salah dan Sadio Mane. City hanya mampu membalas lewat Bernando Silva.

Kemenangan ini membuat Liverpool semakin kukuh di puncak klasemen dengan catatan yang sangat gemilang. Mereka mengumpulkan 34 poin dari 11 menang, sekali imbang, tanpa kekalahan.

The Reds unggul delapan angka dari Leicester City di urutan kedua. Melihat catatan luar biasa tersebut, Mourinho yakin Liverpool akan menyegel gelar juara Liga Inggris musim ini.

Pria asal Portugal menilai hanya badai cedera yang bakal menghentikan laju Liverpool. Ia merasa pasukan Juergen Klopp memiliki skuat yang sangat lengkap.

“Dari pandangan saya, perebutan gelar Liga Inggris sudah berakhir kecuali ada sesuatu yang dramatis terjadi seperti cedera yang mungkin bisa merusak kondisi tim,” kata Mourinho dikutip dari ESPN.

“Saya pikir Liverpool musim ini mampu mengoptimalkan kualitas pemain yang mereka miliki sehingga menjadi puzzle yang lengkap.”

City mungkin bisa memenangkan tujuh delapan, atau sembilan laga secara berturut-turut. Namun saya tidak bisa melihat Liverpool akan kehilangan selisih poin yang saat ini mereka miliki dengan para pesaing,” jelasnya.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply