Mourinho Bikin Alexis Sanchez Nggak Pede

Alexis Sanchez bicara soal masa kepelatihan Jose Mourinho di Manchester United. Sanchez merasa kehilangan kepercayaan diri gara-gara metode Mourinho.

Sanchez direkrut Mourinho dari Arsenal pada Januari 2018. Satu tahun berseragam Setan Merah, pemain asal Chile itu tak juga bersinar.

Selama MU ditangani Mourinho, Sanchez juga tak selalu jadi pilihan utama. Mantan pemain Arsenal itu cuma delapan kali jadi starter di semua kompetisi sebelum Ole Gunnar Solskjaer mengambill alih posisi Mourinho pada Desember 2018.

Jarang dimainkan oleh Mourinho, Sanchez mengaku kepercayaan dirinya jadi menurun. Bulan-bulan terakhir Mourinho di MU disebut Sanchez sulit baginya.

“Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, dalam cara dia melatih, bagaimana dia mempelajari video, cara dia menghadapi sesuatu,” ujar Sanchez kepada BBC.
“Tapi di dalam grup, ada perasaan kalau Anda masuk ke tim, kemudian tersingkir.”

“Kadang saya tidak bermain, kemudian saya main, kemudian tidak main, dan sebagai pemain, Anda kehilangan rasa percaya diri,” katanya.

Sanchez belum menunjukkan performa terbaiknya sejak didatangkan MU dari Arsenal tahun lalu. Pemain 30 tahun itu baru bikin lima gol dan sembilan assist dari 37 kali penampilan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply