Mourinho Bantu Skotlandia Dapatkan Scott McTominay

Mantan pelatih timnas Skotlandia, Craig Brown mengatakan bahwa Jose Mourinho sangat berpengaruh dalam meyakinkan Scott McTominay untuk menolak timnas Inggris, dan memilih timnas Skotlandia.

McTominay baru-baru ini menyatakan niatnya untuk mewakili Skotlandia di tingkat internasional, meskipun ia lahir dan dibesarkan di selatan perbatasan.

Pemain berusia 21 tahun itu masuk ke timnas Skotlandia karena kakek dan kakeknya. Meski begitu, Brown percaya bahwa cinta Mourinho untuk Skotlandia, ditambah dengan keinginannya untuk mengalahkan Inggris, membuatnya berperan dalam keputusan McTominay.

“Saya membaca di suatu tempat Sir Alex Ferguson berpengaruh dalam keputusan McTominay, tapi pria paling berpengaruh adalah Jose Mourinho,” kata Brown kepada Daily Record.

“Mourinho sangat menyayangi Skotlandia, dia melakukan pembinaannya di Largs dan menyukai waktunya di sini. Ketikadia memulai kariernya di Chelsea, saya berada di Derby dan saya bertemu dengannya.

“Saya sedang menonton pertandingan tim cadangan Derby dan saya berkata kepadanya, ‘Tidakkah Anda pikir Anda bisa datang dan mengalahkan Alex Ferguson?’ Mourinho menjawab, ‘Tidak ada kesempatan, bukan dia atau Skotlandia yang ingin saya kalahkan, itu Inggris’.

“Jika anak laki-laki itu (Mc Tominay) mengatakan kepada Mourinho, ‘Skotlandia atau Inggris?’ Saya pikir Mourinho akan mengarahkannya ke jalur Skotlandia karena dia sangat dekat dengan Skotlandia. Saya yakin Mourinho juga akan mendukungnya untuk bermain di Skotlandia.

“Ini adalah pembajakan besar bagi Alex [McLeish] untuk mendatangkan McTominay ke Skotlandia. Mengalahkan Inggris untuk mendapatkan pemain sama seperti mengalahkan mereka dalam sebuah pertandingan,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply