Mourinho Bakal Gantikan Emery di Arsenal?

Jose Mourinho disebut-sebut jadi calon pengganti Unai Emery di Arsenal. Ia bisa memecahkan rekor baru andai balik lagi ke Premier League dan menjadi juara.

Manajer asal Portugal itu tidak lagi menangani klub sejak didepak Manchester United akhir 2018. Mourinho pun saat ini lebih aktif sebagai pundit sepakbola.

Beberapa klub besar Eropa pun sempat dikabarkan tertarik menggaet mantan manajer Chelsea itu. Real Madrid, Borussia Dortmund, dan Tottenham Hotspur santer dikaitkan menjadi tim teranyar Mourinho.

Terbaru, manajer berusia 56 tahun itu dilaporkan bakal menjadi juru taktik Arsenal, andai klub asal London itu mendepak Emery. Acara TV Spanyol, El Chiringuito, mengabarkan bila The Gunners berpeluang merekrut Mourinho jika performa tim semakin jeblok.

Posisi Emery di Arsenal memang tengah terancam, menyusul performa Meriam London yang angin-anginan. Ia ditargetkan oleh klub untuk bisa finis empat besar musim ini dan lolos ke Liga Champions, namun saat ini Pierre-Emerick Aubameyang dkk masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara.

Menukil kabar The Sun, Mourinho bisa mempertimbangkan kesempatannya pindah ke Emirates Stadium. Apalagi, Ia memang berkeinginan menjadi manajer pertama dalam sejarah yang meraih titel di tiga klub Premier League berbeda.

Sebelumnya, The Special One telah meraih trofi bersama Chelsea dan Manchester United. Mourinho meraih delapan titel bersama The Blues, serta tiga gelar saat melatih The Red Devils.

Ambisinya itu bisa kembali terwujud jika ia bergabung dengan Arsenal dan menjadi juara di sana. Terlebih, Mourinho juga mengungkapkan kecintaannya dengan Liga Inggris dan merasa gaya permainannya cocok.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply