Morgan: Leicester Baru Saja Lalui Ujian Berat

Morgan: Leicester Baru Saja Lalui Ujian Berat

Leicester City memetik kemenangan atas FC Copenhagen di lanjutan Liga Champions dengan susah payah. The Foxes disebut baru saja melalui ujian berat.

Saat melakoni pertandingan di King Power Stadium, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB, Leicester memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0.

Leicester harus menunggu gol itu hingga menit ke-40. Riyad Mahrez yang menjadi pencetak golnya, meneruskan bola operan hasil kerja sama Jamie Vardy dan Islam Slimani.

Kapten tim Leicester, Wes Morgan, mengakui bahwa Copenhagen memberikan perlawanan yang sengit untuk ‘Si Rubah’.

Situs resmi Liga Champions mencatat bahwa Copenhagen lebih banyak melakukan penguasaan bola dengan catatan 54 persen. Mereka empat kali melepaskan percobaan tepat sasaran, tapi semuanya mentah di tangan Kasper Schemichel.

“Ini merupakan ujian berat. Mereka bermain mengandalkan fisik, two banks of four, sulit untuk ditembus,” kata Morgan di BBC.

“Sekali lagi menjadi atmosfer yang luar biasa. Para penonton benar-benar berubah dan terus memberikan semangat pada kami, bahkan pendukung Copenhagen yang sangat fantastis. Anda hidup untuk malam seperti ini,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply