Moratti : Pemilik Baru Inter Beri Kesan Serius

Massimo Moratti menilai bahwa ada langkah serius dari pemilik baru Inter Milan untuk membangun klub.

Mantan Presiden berusia 71 tahun itu menjual 70 persen saham Nerazzurri kepada Erick Thohir pada tahun 2013, dan sekarang telah menjual sisa saham minoritas kepada investor asal China Suning Grup.

“Pemilik baru memberi saya kesan serius,” kata Moratti. “Ini bukan untuk mengatakan bahwa kesan pertama selalu akurat, tetapi ketika mereka datang ke Milan beberapa waktu lalu, kami mengatur pertemuan di Imbersago, di pedesaan.”

“Dalam Zhang Jingdong saya melihat seorang pria yang tidak perlu gengsi dan yang tidak peduli tentang penampilan. anaknya sama, berperilaku baik dan mendengarkan dengan baik. Ini dan hal-hal lain memberi saya kesan positif.”

“Keberangkatan saya sendiri adalah ketika saya menjual Inter kepada Thohir. Apa yang terjadi sekarang adalah bagian dari jalan, proses, konstruksi. Saya punya waktu untuk mempersiapkan diri secara mental, sehingga tidak trauma.”

“Saya akan mengakui bahwa itu sulit untuk tetap sebagai pemegang saham minoritas, terlepas dari masalah yang tak berujung. Ini tidak ada hubungannya dengan Thohir, ia selalu sangat sensitif terhadap kebutuhan saya.”

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply