Montella: Donnarumma Akan Tetap di Milan, Tak Peduli Apa Kata Agennya

Vincenzo Montella yakin Gianluigi Donnarumma akan tetap bertahan di AC Milan meski baru-baru ini kiper berusia 17 tahun itu dikompori oleh agennya.

Donnarumma adalah salah satu klien Mino Raiola, yang juga menjadi agen untuk Mario Balotelli, Paul Pogba, dan Zlatan Ibrahimovic. Belum lama ini, Raiola membuat pernyataan yang memicu spekulasi transfer.

“Gianluigi adalah permata langka, dan permata langka harus ditempatkan di jendela paling indah. Kalau tidak, permata macam apa dia?” kata Raiola.

Nama Donnarumma langsung melejit sejak dipromosikan ke tim utama Milan oleh pelatih Rossoneri saat itu, Sinisa Mihajlovic. Di usianya yang masih sangat muda, dia sudah mengawal gawang Milan pada 35 pertandingan.

Donnarumma saat ini terikat kontrak dengan Milan hingga 2018 mendatang. Akan tetapi, dia kabarnya dilirik oleh klub-klub Premier League, terutama Chelsea dan Manchester United.

Montella sendiri yakin Donnarumma akan bertahan di Milan dan meneken kontrak baru.

“Dia (Donnarumma) tak perlu khawatir, klub pastinya akan memperbarui kontraknya,” ucap Montella yang dikutip Soccerway.

“Raiola berasal dari Italia selatan, seperti saya dan seperti Donnarumma, jadi saya yakin dia akan menandatangani kontrak, terlepas dari apa yang dikatakan Raiola,” tambahnya.

“Saya mengatakan hal itu dengan senyum di wajah saya karena Mino bagus di pekerjaannya, sama dengan manajemen klub di Milan,” kata pelatih Milan itu.

Milan dua kali menang dan dua kali kalah dalam empat laga Serie A musim ini. Mereka kini menempati peringkat kesepuluh di klasemen sementara dengan enam poin. Selanjutnya, Milan akan menjamu Lazio, Rabu (21/9/2016) dinihari WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply