‘Montella Akan Bawa Milan Lolos ke Kompetisi Eropa’

M’Baye Niang memuji Vincenzo Montella yang memberi dampak positif bagi AC Milan. Dia yakin Montella akan membawa Milan kembali ke kompetisi Eropa.

Milan sudah absen dari kompetisi Eropa dalam dua musim belakangan ini. Kali terakhir Rossoneri tampil di kompetisi Eropa adalah pada 2013/2014 di mana mereka melangkah sampai babak 16 besar Liga Champions.

Dalam dua tahun terakhir, sudah ada tujuh pelatih berbeda yang menangani Milan. Kini, harapan Milan untuk kembali masuk ke kompetisi Eropa digantungkan pada sosok Montella.

Niang meyakini Montella akan menjadi pelatih yang mengembalikan Milan ke kompetisi Eropa. Dia menilai Montella telah membuat Milan jadi lebih baik.

“Ketika Montella tiba, kami semua merasa oke,” ujar Niang seperti dikutip Gazzetta dello Sport dan dilansir Soccerway.

“Dengannya saya merasa tenang, karena saya langsung merasakan kepercayaannya kepada saya. Sejak hari pertamanya di Milanello dia bilang akan mengandalkan saya dan sejak saat itu saya selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik, dalam pertandingan begitu juga di latihan,” lanjut Niang.

“Montella membuat tim bermain baik, kami melihat bahwa kami mengerjakan sesuatu yang konkret. Dengannya di kursi pelatih, saya yakin tahun ini kami akan lolos ke Eropa,” katanya.

Montella sudah memimpin Milan dalam empat pertandingan di Serie A. Milan membukukan dua kemenangan dan menempati posisi 10 di klasemen dengan enam poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply