Monchi akan Pergi Keluar Spanyol Andai Hengkang dari Sevilla

Direktur olahraga Sevilla, Monchi menegaskan bahwa ia hanya akan meninggalkan Sevilla untuk sebuah klub yang berada di luar Spanyol, juga mengakui bahwa dirinya sangat cocok dengan Jorge Sampaolo dan juga menyatakan jika Vitolo adalah pemain rekrutan terbaiknya.

Monchi mengumumkan keinginannya untuk mengikuti jejak Unai Emery untuk pergi dari Sevilla, di tengah laporan yang datangnya dari beberapa klub seperti Milan, Everton dan Manchester United, namun tidak jadi perdi dikarenakan kontrak yang dimilikinya, di mana ia juga gembira dengan klubnya yang terus berjuang untuk mempertahankannya.

“Andai saya meninggalkan Sevilla pada satu titik tertentu, tentu saja saya akan bergabung dengan klub-klub yang berada diluar Spanyol,” ujar direktur olahraga itu kepada media.

“Saya memutuskan untuk pergi tepat sebelum musim lalu berakhir. Saya sudah mengetahui dengan jelas apa yang saya ingin lakukan, namun semua itu tertunda.

“Klub berbicara kepada saya bahwa saya harus menetap di sini dan saya sangat gembira dengan hal itu.

“Kami mulai merencanakan skuad bersama Emery namun kemudian satu tawaran dari PSG tiba.

“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih dan bangga atas waktu-waktu yang sudah dihabiskan selama tiga setengah musim bersamanya.

“Bagi kami, itu adalah satu perubahan yang sangat mendadak, namun kami mendapat satu peluang untuk merubah filosofi permainan kami.

“Saya jatuh cinta dengan cara bekerja Sampaoli dan bagaimana ia mendapatkan hasilnya. Saya yakin bahwa ia akan memimpin Sevilla untuk kembali meraih kesuksesan.

“Vitolo turut memberikan kemampuannya pada gol pertama Spanyol, kemudian mencetak gol kedua dan ia sedang dalam satu kondisi yang sangat baik.

“Ia tumbuh dengan sangat cepat dan adalah seorang pemain yang sangat penting badi kami dan dengan penuh harap juga dengan tim nasional Spanyol.

“Vitolo sangat berbeda dengan pemain yang lain yang menghuni skuad Spanyol. Ia mampu mengendalikan bola, bekerja keras dan bermain diantara sisi-sisi lapangan.

“Ada tawaran yang datangnya dari klub-klub besar, namun ia ingin terus melanjutkan perjuangannya di Sevilla. Ia mungkin menjadi salah satu pemain rekrutan musim panas terbaik kali ini.”

11 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply