Monaco Siapkan 26 Juta Pounds Untuk Kompany

MANCHESTER – Monaco siapkan 26 juta poundsterling untuk boyong bek veteran Manchester City Vincent Kompany.

Tim yang baru promosi ke Ligue 1 Monaco tengah belanja besar-besaran agar bisa bersaing di liga tertinggi di Prancis. Untuk mengisi lini belakang, mereka mengincar Company.

Monaco juga dikabarkan telah berhasil mendatangkan duo Porto James Rodriguez dan Joao Moutinho yang rencananya bakal di umumkan dalam beberapa hari kedepan. Untuk lini depan mereka membuat gebrakan dengan menawar bomber Atletico Madrid Radamel Falcao.

“Kami tengah berharap Falcao dan juga empat atau lima pemain lain dengan kualitas tinggi,” ujar asisten pelatih Jean Petit kepada Radio RCN.

“Kami telah berbicara dan akan meneruskan negosiasi dengan Falcao dan juga agennya. Kami harap kesepakatan bisa segera terwujud.”

“Monaco membutuhkan pemain sekelas Falcao karena dia bisa membantu kami dan juga bisa menarik pemain top lainnya. Memboyong Falcao adalah sebuah prestasi besar yang juga akan mengankat level persepakbolaan Prancis.”

City sendiri kabarkan tidak akan begitu saja melepas Kompany pasalnya pemain timnas Belgia itu dinilai memiliki peran yang sangat penting.

Akankah 26 juta pounds mampu membuat City berubah pikiran?

23 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply