Monaco Lindungi Mbappe dari Rayuan Madrid, MU, dan Liverpool

Monaco akan berupaya keras untuk mempertahankan Kylian Mbappe dari incaran klub-klub besar Eropa. Pihak klub berencana untuk memperpanjang kontrak pemain yang dijuluki titisan Thierry Henry itu.

Mbappe sendiri masih terikat kontrak di Stade Louis II hingga 2019 mendatang. Namun, CEO Monaco Vadim Vasilyev berencana untuk menawarkan kontrak baru demi menepis rayuan maut dari klub-klub elite Eropa.

“Rencananya adalah melakukan segala cara untuk memperpanjang kontraknya setidaknya agar dia tetap bertahan minimal selama satu tahun lagi,” kata Vasilyev pada The Telegraph.

Striker 18 tahun itu memang tampil apik bersama Monaco di sepanjang musim ini. Torehan 26 gol di semua kompetisi membuat Real Madrid, Manchester United, dan Liverpool kepincut untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe.

Aksi Mbappe menjadi sorotan di Benua Biru lantaran tampil impresif di Liga Champions musim ini. Ia turut andil menyumbang enam gol untuk “Si Merah Putih” hingga melaju ke semifinal.

Sayang, lagkah Monaco di kompetisi antarklub terbaik Eropa tersebut kandas di tangan Juventus. Bianconeri akhirnya berhak tampil di final menghadapi tim juara bertahan Real Madrid.

Manajemen Monaco tak mau kehilangan pemain muda berbakatnya terlalu dini dari Stade Louis II. Vasilyev berjanji bakal berupaya sekuat tenaga untuk memperpanjang kontrak Mbappe sebelum kompetisi musim depan bergulir.

“Kami akan mengajukan penawaran untuk memperpanjang kontraknya dan kami berharap ia akan bertahan bersama kami. Saya rasa kami akan membuat kesepakatan pada Juni, sebelum musim baru dimulai,” ujar Vasilyev.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply