Mo Salah Dinilai Ceroboh dalam Kepemilikan Bola

Mo Salah Dinilai Ceroboh dalam Kepemilikan Bola

Mohamed Salah dinilai ceroboh oleh pakar sepak bola Sky Sports, Matt Le Tissier, saat Liverpool mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 3-2 di Liga Champions pada Rabu (19/9).

Seperti diketahui, Mo Salah memiliki musim pertama yang sensasional di Liverpool. Pemain berusia 26 tahun itu mencetak 44 gol di semua ajang kompetisi. Namun, Salah belum memiliki bentuk penampilan yang sama di musim ini, karena hanya mencetak 2 gol dalam 6 penampilan untuk Liverpool di Liga Premier Inggris 2018/19.

Tak hanya itu, pemain asal Mesir itu juga dikecam karena tak bisa mengancam gawang PSG di Liga Champions. Lantas, Le Tissier yakin bahwa gol untuk Salah baru akan datang, dengan syarat bahwa dia harus bekerja keras untuk memainkan bola dengan lebih baik lagi.

“Tidak, saya rasa tidak (ada yang mengkhawatirkan),” kata Le Tissier. “Saya pikir fakta bahwa dia menetapkan standar yang tinggi untuk dirinya sendiri musim lalu, itu akan selalu sulit untuk mencapai itu. Dia punya beberapa gol.”

“Saya pikir sedikit kritik yang mungkin dia miliki adalah betapa cerobohnya dia dalam kepemilikan bola dalam pekan ini.

“Itu adalah operan buruknya yang mengarah ke gol penyama kedudukan. Dia juga memiliki beberapa sebelumnya, dia hanya tidak terlihat. Saya pikir dalam kepemilikan, dia hanya perlu sedikit lebih pintar. Tapi gol pasti akan datang untuknya,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply