Mkhitaryan Senang Bisa Gabung ke Arsenal

Mkhitaryan Senang Bisa Gabung ke Arsenal

Henrikh Mkhitaryan mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari Arsenal. Menurutnya, The Gunners adalah klub dengan sejarah yang besar.

Mkhitaryan bergabung ke Arsenal dari Manchester United pada bulan Januari lalu. Semenjak bergabung tiba di Emirates Stadium, pemain berusia 29 tahun itu bisa dibilang tampil lebih baik lagi.

Dan saat berbicara di web resmi Arsenal, Mkhitaryan senang dengan apa yang terjadi dan bersyukur telah belajar dari Arsene Wenger. Ia juga mengaku tidak sabar untuk belajar dari Unai Emery.

“Selalu menyenangkan menjadi bagian dari sejarah di klub ini karena Arsenal adalah klub besar dan semua orang tahu bahwa berada di klub ini sangat berarti,” kata Mkhitaryan.

“Juga untuk diri saya sendiri, saya sangat senang bahwa saya bisa memiliki Arsene Wenger sebagai seorang manajer dan saya sangat senang memiliki Unai Emery juga, sebagai manajer. ”

“Saya melakukan yang terbaik setiap hari, setiap jam dan setiap menit untuk menjadi lebih kuat. Saya selalu memiliki impian saya, saya selalu memiliki ambisi saya dan saya selalu ingin mengejar mereka. Saya ingin memenuhinya karena itu sangat penting bagi saya dan keluarga.

“Saya bekerja keras, saya tidak libur sehari dan saya selalu bekerja keras untuk diri saya sendiri. Bahkan jika saya pandai dalam satu hal, saya selalu berusaha memperbaikinya lebih lagi. Saya pikir itu saja. “

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply