Mkhitaryan ke Arsenal, Pelatih Armenia Kesal dengan Mourinho

Mkhitaryan ke Arsenal, Pelatih Armenia Kesal dengan Mourinho

Perpindahan Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United ke Arsenal mendapat dukungan penuh dari pelatih timnas Armenia, Artur Petrosyan. Menurutnya Mkhitaryan tidak diperlakukan secara adil oleh Jose Mourinho di MU.

Petrosyan menilai keberadaan Arsene Wenger di Arsenal akan membuat Mkhitaryan lebih baik.

“Kami sangat senang dengan kepindahannya dari Manchester United. Gaya mainnya lebih cocok di Arsenal. Saya hanya berbicara dengan Miki dan saya tidak dapat mengatakan isi perbincangan itu, tapi saya tidak senang dengan Mourinho,” ujar Petrosyan.

“Saya pikir Henrikh dapat bermain baik di Liga Primer. Dia dapat melanjutkan kariernya dengan baik. Dia adalah salah satu pemain di Liga Primer, tapi dia akan menjadi lebih kuat bersama Wenger,” sambung pelatih 46 tahun itu.

Petrosyan menyayangkan keputusan Mou yang menyisihkan pemain terbaik Armenia dalam tujuh tahun terakhir pada pertengahan musim ini. Padahal musim lalu Mkhitaryan memberikan kontribusi atas tiga gelar yang diraih The Red Devils.

“Saya pikir fan [Manchester United] menyukainya. Itu berarti dia telah melakukan sesuatu untuk klub. Saya tidak senang dengan keputusan Mourinho yang tidak memainkannya, tapi itu adalah klubnya, timnya, dia tahu apa yang dia inginkan. Baguslah dia pergi,” kata Petrosyan.

Setelah kepindahannya diresmikan oleh The Gunners, Mkhitaryan belum dimainkan Wenger dalam laga Piala Liga tengah pekan menghadapi Chelsea. Pertandingan melawan Swansea City pada akhir pekan depan kemungkinan menjadi laga debut mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply