Misi Mendatangkan Real Madrid ke Indonesia

Misi Mendatangkan Real Madrid ke Indonesia

Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) telah melangsungkan pelantikan pengurus baru periode 2016-19. Mereka akan berusaha mendatangkan Cristiano Ronaldo cs ke Indonesia.

Mengusung tema transformasi, pelantikan PRMI berlangsung di Cafe Brewezk, Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2/2017). Acara ini lebih dulu dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya untuk kemudian dilanjutkan dengan Mars PRMI.

Dalam kepengurusan baru yang dipimpin Chandra Bayu, PRMI punya program yang bertajuk transformasi. Dalam program ini ia mengaku sedang mengupayakan kedatangan tim Real Madrid ke Indonesia.

“Untuk mendatangkan Real Madrid kita harus punya strategi. Salah satunya kita melakukan tertib administrasi member dari pusat sampai regional. Dengan ini kita bisa mendatangkan Los Blancos ke Indonesia,” ujar Chandra kepada awak media.

“Member adalah salah satu dasar. Jika regionalnya kuat, tertib administrasinya berjalan lancar, maka ketika Real Madrid meminta data, kita sudah siap, baik di dunia nyata maupun nyata. Itu adalah hal terpenting,” sambungnya.

Selain itu, Chandra juga menjelaskan bahwa pihak PRMI siap untuk membuka kerja sama dengan pihak Kemenpora dan PSSI untuk mendatangkan jawara 11 kali Liga Champions.

“Untuk memenuhi ini kami juga siap jalin kerja sama dengan seluruh elemen terkait, seperti pemerintahan dan PSSI. Jika bicara Real Madrid tentu bicara keseriusan, maka dari itu kita harus kuat diseluruh sektor internal,” tegas Chandra.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply