Misi Bangkit Juventus Tanpa Cristiano Ronaldo

Juventus mengusung misi kebangkitan saat menjamu Empoli. Tapi, Bianconeri tak diperkuat Cristiano Ronaldo. Laga seru pekan ini mempertemukan AS Roma vs Napoli.

Sebelum jeda internasional, Juventus menelan kekalahan saat berhadapan dengan Genoa. The Old Lady menelan kekalahan dua gol tanpa balas.

Saat jeda internasional, virus FIFA menghinggapi Ronaldo. Pemain 34 tahun itu mengalami cedera saat Portugal bermain imbang 1-1 melawan Serbia.

Dalam laga itu, Ronaldo cuma bermain selama 30 menit. Dia mengalami masalah pada kakinya. Eks pemain Madrid itu diprediksi melewatkan tiga laga Serie A,

Yang pertama jelas saat Juventus menjamu Empoli di Allianz Stadium, Minggu (31/3/2019) dinihari WIB. Dalam tiga pertandingan terakhir di kandang, rekor bagus didapat Juventus.

Tim asuhan Massimiliano Allegri itu selalu menang dengan catatan clean sheet. Juventus juga tampil oke dengan membukukan lima gol dalam laga itu.

Giallorossi vs Partenopei akan dihelat di Stadio Olimpico, Minggu malam. Dalam dua lawatan terakhir, Napoli bisa membawa pulang kemenangan dari ibukota Italia.

Pada 15 Oktober 2017, Napoli menang tipis 1-0. Lorenzo Insigne yang menjadi penentu kemenangan. Sementara pada 4 Maret di tahun yang sama, Roma menelan kekalahan 1-2. Sepasang gol Dries Mertens dibalas sekali oleh Kevin Strootman.

AC Milan akan mengusung kebangkitan saat menyambangi kandang Sampdoria. Mereka baru saja kalah pada derby Della Madonnina.

Sementara itu, Inter Milan akan mendapat ujian dari Lazio di Giuseppe Mezza. Nerazzurri mempunyai modal bagus dalam empat laga terakhir dengan Biancoceleste di Serie A. Samir Handanovic cs memetik kemenangan. Lebih okenya lagi mampu membukan 12 gol atau rata-rata 3 gol setiap pertandingan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply