Mirko Livaja Tak Sabar Membela Persib

Pemain asing asal Kroasia, Mirko Livaja tak sabar ingin tampil membela Persib Bandung. Livaja masuk dalam rombongan pemain Persib dalam duel leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017).

Namun, Livaja tak bisa diturunkan karena terganjal peraturan turnamen, di mana pemain asing wajib didaftarkan maksimal pada 7 Februari. Akibatnya, Livaja hanya bisa menjadi penonton, sama seperti beberapa pemain asing yang seleksi di Persib, Willie Overtoom dan David Loqfuist.

“Saya berharap secepatnya bermain untuk Persib karena pada pertadingan lalu belum bisa, padahal saya sudah tak sabar ingin bermain. Bila diturunkan, saya akan berikan 100 persen untuk Persib,” kata Livaja di Bandung, Jumat (3/3/2017).

Livaja pun ikut kecewa Persib kalah di Samarinda. Hal itu berarti pasukan Djadjang Nurdjaman harus menang tanpa kebobolan pada leg kedua di Bandung, untuk melenggang ke final.

Pada kesempatan itu, pemain berusia 22 tahun ini menilai kemenangan Borneo FC atas Persib karena faktor keberuntungan saja. “Persib pun sudah bermain bagus dan ada beberapa peluang tapi kurang beruntung,” ujarnya.

Sementara, pelatih Persib, Djanur, tidak akan memaksa memainkan Livaja karena terlalu berisiko terganjal peraturan. Djanur akan menunggu waktu yang tepat utnuk melihat performa Livaja dan pemain lain, apalagi kompetisi musim ini juga belum ada kepastian kapan bergulir.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply